Jumat, 12 September 2014

Obat Endometriosis Herbal

Obat Endometriosis Herbal - Endometriosis merupakan satu kenis penyakit yang sedang populer belakangan ini. Penyakit yang hanya menyerang kaum hawa ini setiap tahunnya menunjukan eksitensi kenaikan, dan jumlah data kasusnya pun sampai saat ini belum dapat diketahui. Selain dapat mengurangi potensi kesuburan, penyakit ini juga sering kali sulit terdeteksi. Maka dari itu, memilih pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang tepat untuk Anda yang saat ini tengah menderita penyakit endometriosis. 

Penjelasan Endometriosis 

Endometriosis adalah kelainan pada lapisan pelindung rongga rahim. Jika pada perempuan normal, lapisan pelindung (endometrium) terletak di rongga rahim, maka pada kasus endometriosis, endometrium tumbuh di luar rahim.
Selain itu, endometriosis bisa menyebabkan indung telur, saluran telur, serta organ reproduksi lainnya tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Proses pembuahan menjadi sulit, sehingga cikal bakal janin tidak pernah terbentuk. Inilah yang menyebabkan perempuan yang mengalami endometriosis sulit memiliki anak. Pada penderita endometriosis, prosentase kemungkinan terjadinya kehamilan di luar kandungan pun jauh lebih tinggi.

Hingga saat ini, penyebab yang pasti endometriosis bisa muncul belum ditemukan. Hanya saja, di wilayah-wilayah­ yang mengalami pencemaran lingkungan cukup tinggi, kasus endometriosis terus meningkat. Selain itu, ada kemungkinan endometriosis ini merupakan penyakit menurun, yang dialami perempuan usia produktif, yakni antara usia 25 – 40 tahun.

Kebanyakan penderita menduga gejala-gejala endometriosis merupakan hal yang biasa terjadi pada pre-mestrual syndrome (PMS). Selain itu, endometrum yang 'tidak pada tempatnya' ini tidak dapat diraba dari luar.

Namun ada beberapa endometriosis yang menunjukkan sejumlah gejala khas, seperti:

  • Perut nyeri selama haid, kadang disertai kejang pada otot perut.
  • Pinggang terasa sakit ketika duduk
  • Panggul terasa nyeri, baik pada bagian belakang maupun samping
  • Sakit perut yang mirip dengan gejala sakit maag
  • Anus dan sekitarnya terasa sakit ketika buang air besar
  • Vagina terasa tebal
  • Muncul bercak-bercak merah jauh sebelum tibanya siklus haid
  • Nyeri pada saat bersanggama
  • Seringkali terjadi “banjir” darah pada waktu haid.
Setiap penyakit yang menyerang tubuh pasti akan membuat kenyamanan tubuh kita terganggu dalam menjalankan aktifitas, begitu juga dengan penyakit endometriosis ini yang akan sangat membuat penderitanya merasa tidak nyaman dengan kehadirannya. Oleh sebab itu, penyakit endometriosis mesti ditangani dengan serius salah satunya dengan menkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Endometriosis Herbal.

Obat Endometriosis Herbal Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Banyak Diminati Masyarakat Saat Ini

Obat Endometriosis Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kelas premium yang dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk endometriosis ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang laut spesies stichopus hermani (gamat emas), spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut (bahan utama Jelly Gamat Gold-G) terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Selain itu Obat Endometriosis Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G juga mengandung senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur kista endometriosis.

Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian menunjukkan teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Tunggu apalagi, segeralah bergegas dan lakukan pemesanan Obat Endometriosis Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga. Untuk cara pemesanan, di bawah ini merupakan tata cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang baik dan benar pada kami :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

2 komentar

Rianda Prayoga 15 September 2014 pukul 00.02

Wah,. Nama penyakitnya aja baru dengar.. Obat sekarang sudah semakin maju ya

Unknown 15 September 2014 pukul 02.03

Baru dengar ya ga? :D

Posting Komentar