Selasa, 23 September 2014

Obat Pengapuran Sendi

Obat Pengapuran Sendi - Bagi Anda yang saat ini tengah menghadapi permasalahan kesehatan pada bagian persendian (pengapuran sendi), kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Pengapuran Sendi dengan Jelly Gamat Gold-G. Dimana Jelly Gamat Gold-G ini, sudah terbukti dapat mengatasi serta mengobati permasalahan pada tulang secara efektif, aman, dan tanpa efek samping. 

Apa Itu Pengapuran Sendi? 

Pengapuran sendi atau Osteoarthritis merupakan penyakit yang cenderung dialami oleh kaum manula. Banyak orang yang mengpresefsikan penyakit ini timbul atau disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium padahal hal tersebut tidalah ada kaitannya sama sekali. Melainkan penyakit ini timbul sebagai akibat dari erakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang. Penyakit pengapuran sendi juga merupakan penyakit degeneratif kronik pada sendi yang terjadi akibat menipisnya lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati. Tulang rawan menjadi kasar sehingga menimbulkan gesekan dan peradangan. Bentuk kerusakan yang terjadi ialah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku.

Mudah lelah serta dibarengi dengan nyeri pada tumit adalah gejala awal dari penyakit pengapuran tulang ini yang kemudian akan menimbulkan gejala lainnya yakni berupa nyeri sendi, kaku sendi, bengkak sendi berwarna biru ke ungu-unguan, kelemahan dan disabilitas.

Nah, untuk Anda yang saat ini tengah menderita rasa nyeri pada persendian akibat pengapuran tulang, Anda bisa mencoba Obat Pengapuran Sendi dengan Jelly Gamat Gold-G. Dimana Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti ampuh dalam mengatasi pengapuran sendi secara alami tanpa adanya efek samping.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Pengapuran Sendi

Di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pengapuran Sendi terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk mengatasi arthritis, sakit/nyeri persendian, dapat, meningkatkan kadar insulin darah – Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi Artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis.
Selain itu, di dalam teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus ini terkandung senyawa yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lainnya. Zat berkhasiat tersebut di kenal dengan nama  Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada anagesik/antinyeri kimiawi, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Anda tidak perlu khawatir dengan kelegalan Obat Pengapuran Sendi dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Karena Jelly Gamat Gold-G ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan NO TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar