Rabu, 01 Oktober 2014

Obat Cacing Kremi Herbal

Obat Cacing Kremi Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat cacing kremi yang paling tepat, ampuh, alami, dan tentunya aman tanpa efek samping untuk dikonsumsi semua umur baik anak-anak maupun orang dewasa. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, yakni ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penderita cacing kremi. Lalu, apa sebenarnya cacing kremi itu? Untuk jawabannya, mari kita simak artikel di bawah ini :

Penjelasan Tentang Cacing Kremi

Cacing kremi merupakan hewan parasit yang tumbuh di dalam tubuh dan menyebabkan beberapa penyakit pada manusia maupun pada hewan. Cacing ini pada umumnya menyerang manusia yang masih berusia muda, terutama anak-anak. Selain itu, cacing ini tumbuh dan berkembang biak di dalam anus. Hal ini biasanya disebabkan karena pola hidup anak-anak yang tidak bersih dan tidak terjaga. Oleh karenanya, kita sebagai orang tua harus mengenal benar soal cacing kremi ini. Karena bisa jadi, anak-anak kita sering berinteraksi dengan tempat tinggal para cacing tersebut.

Bahaya Cacing Kremi

Cacing ini tidak mengakibatkan hal yang fatal dalam tubuh manusia secara langsung, namun luka yang dihasilkan akibat gatal pada anus ini bisa berakibat buruk jika dibiarkan. Dibawah ini adalah tanda-tanda seseorang yang dihinggapi cacing kremi, antara lain:
  • Rasa gatal di daerah anus - Seperti disebutkan diatas, cacing kremi betina mengeramkan telurnya di tempat lengket dan kotor. Anus adalah tempat yang cocok untuk hal tersebut. Anus juga merupakan tempat yang nyaman bagi telur-telur cacing hingga mereka menetas. Rasa gatal dapat dideskripsikan sebagai rasa menggelitik, ada yang merayap atau sensasi sakit yang halus.
  • Tidak bisa tidur atau insomnia - Ini adalah salah satu tanda-tanda infeksi cacing karena banyaknya kegiatan di dalam usus maupun anus ketika seharusnya seluruh anggota badan beristirahat. Tentu ini membuat otak mengirimkan sinyal untuk merespon kegiatan cacing, termasuk dengan menggaruk untuk menghilangkan rasa gatal di anus.
  • Nafsu makan menurun - Aktivitas cacing dalam tubuh akan mengakibatkan nafsu makan seseorang menjadi turun drastis. Biasanya ini terjadi pada anak-anak. Jika dibiarkan secara jangka panjang dapat menyebabkan penyakit thypus.
  • Dapat menyebabkan radang vulva dan vagina - Cacing ini tidak memiliki dampak buruk yang berarti pada pria jika diobati dengan benar dan bergaya hidup bersih. Sedangkan bagi kaum wanita, cacing ini bisa menjadi musibah karena dapat menyebabkan radang pada vulva dan vagina. Cacing dapat masuk ke pagina melalui vulva dan menyebabkan vulvovaginitis atau peradangan pada daerah pagina. Ini adalah sebuah peringatan bagi wanita untuk membersihkan daerah kewanitaannya deegan baik.
Cacing kremi di dalam tubuh manusia tentu saja bukan begitu saja ada, namun datang dari luar dengan transportasi makanan dan pakaian. Jika Anda atau anak Anda terkena penyakit cacing kremi, untuk pengobatan kami sarankan mengkonsumsi Obat Cacing Kremi Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G. Dimana obat cacing kremi ini sangat ampuh serta aman tanpa efek samping dalam menyembuhkan penderita cacing kremi.

Obat Cacing Kremi Herbal Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Cacing Kremi Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan-bahan yang alami yakni Teripang Emas yang merupakan spesies laut terbaik di dunia dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya Teripang Emas yang mengandung Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial yang mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi sehingga mampu mengatasi Cacingan pada anak. Teripang Emas atau yang biasa di kenal dengan sebutan Gamat memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak. Kandungan gizi yang ada pada Gamat seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit, kandungan gizi yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G juga dapat membunuh berbagai parasit yang merugikan dalam tubuh.

Berikut Legalitas Pada Obat Cacing Kremi Herbal Dengan Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jika Anda sedang mencari pengobatan penyakit cacing kremi, kini saatnya Anda memilih rekomendasi dari kami yaitu Obat Cacing Kremi Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti untuk mencegah dan mengobati penderita cacing kremi secara alami, aman, dan tanpa efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar