Selasa, 21 Oktober 2014

Obat Encok Herbal

Obat Encok Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi ampuh dan efektif untuk mengobati encok secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut dipercaya sangat ampuh mengobati segala macam jenis penyakit salah satunya penyakit encok. Dan untuk lebih jelasnya mengenai khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Encok, silahkan Anda simak artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang Encok

Encok adalah jenis radang sendi yang ditandai dengan tiba-tiba, peradangan biasanya ditandai dengan nyeri sendi dan kemerahan, kehangatan, dan pembengkakan di daerah yang terkena penyakit encok. Biasanya hanya menyerang satu sendi pada suatu waktu, hal ini paling sering menyerang pada sendi jempol kaki, di mana dikenal sebagai podagra, namun juga sering terjadi pada jari kaki yang lainnya. Gejala penyakit encok biasanya suatu kondisi yang terjadi pada usia pertengahan, resiko mengidap penyakit ini sepuluh kali lebih sering terjadi pada pria dibandingkan pada wanita, dan biasanya terjadi pada usia >40 tahun. Ini biasanya terjadi pada orang yang standart hidupnya tinggi, atau pada orang yang sering melakukan diet dan berpola hidup tidak sehat dengan tidak memperhatikan kandungan gizi yang dibutuhkan tubuh dari makanan.

Gejala penyakit Encok adalah penyakit yang dihasilkan dari kelebihan asam urat dalam tubuh. Kelebihan asam urat ini mengarah pada pembentukan kristal kecil urat yang tersimpan dalam jaringan tubuh, terutama pada sendi. Asam urat merupakan produk pemecahan dari purin yang merupakan bagian dari makanan yang kita makan. Kelainan dalam menangani asam urat dapat menyebabkan serangan encok, batu ginjal, dan penyumbatan tubulus ginjal-filtering dengan kristal asam urat, menyebabkan gagal ginjal. Radang sendi encok biasanya menjadi serangan yang sangat menyakitkan dengan serangan cepat terjadi peradangan sendi. Peradangan sendi diendapkan oleh endapan kristal asam urat dalam cairan sendi (cairan sinovial) dan lapisan sendi (lapisan sinovial). Peradangan sendi sering terjadi dan bereaksi sebagai sistem kekebalan tubuh, menyebabkan sel-sel darah putih menelan kristal asam urat dan menimbulkan rasa nyeri, panas, dan kemerahan dari jaringan sendi. Dan jika sudah semakin parah, maka peradangan akan sering terjadi.

Bagi anda yang sedang mengalami penyakit encok pegal linu, tidak usah khawatir atau berkecil hati dalam menjalani kehidupan Anda, karena disini kami menyediakan Obat Encok Herbal denga Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas atau hewan laut.

Tuntaskan Penyakit Encok Anda Dengan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Encok Herbal Yang Ampuh Serta Mujarab Dalam Menyembuhkan Penyakit Encok

Obat Encok Herbal dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu satunya spesies yang mengandung Gammapeptide. Gammapeptide adalah zat yang mampu mempercepat pertumbuhan sel 3x lebih cepat di bandingkan biasanya. Jelly Gamat Gold-G di buat menggunakan mesin berteknologi tinggi dan di tangani oleh para ahli di bidangnya yang menjamin keaslian, khasiat, mutu dan kandungan alami di dalamnya.
Teripang yang menjadi bahan pokok pembuatan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Encok bisa memperkokoh tulang serta persendian. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping. Itu penyebab pemerintah australia serta selandia baru mengizinkan pemakaian teripang sebagai penyembuh radang sendi di banding obat-obatan kimia. Tulang kuat dikarenakan ketersediaan kolagen serta kalsium didalam tubuh cukup.

Senada dengan pendapat prof dr ridzwan hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh karena itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat penyakit rematik, asam urat, otot kaku, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat Gold-G
N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam urat, rematik, nyeri pinggang, dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

Sudah tidak diragukan lagi bukan dengan khasiat yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Encok Herbal? Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri khasiatnya. Pesan sekarang juga, barang sampai baru transfer pembayaran !!!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar