Senin, 13 Oktober 2014

Obat Telapak Kaki Pecah-pecah

Telapak kaki Anda pecah-pecah? Butuh obat yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengobati keluhan pada kaki Anda? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Disini kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Telapak Kaki Pecah-pecah, yang terbuat dari hewan laut atau teripang emas yang dipercaya sangat ampuh untuk mengobati telapak kaki pecah-pecah akibat iritasi ataupun kekeringan.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Telapak Kaki Pecah-pecah

Memiliki telapak kaki yang pecah-pecah, tentunya sangat mengganggu penampilan kita. Karena, selain terlihat tidak indah, telapak kaki yang pecah-pecah juga menyebabkan kulit kaki menjadi kering dan rentan akan kuman yang masuk kedalam tubuh melalui celah-celah di kaki tersebut. Saat ini di Indonesia masih banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatan kaki khususnya pada telapak kaki yang pecah-pecah.
Hal ini dikarenakan telapak kaki yang pecah-pecah dianggap masalah ringan yang dapat sembuh dengan sendirinya. Memang, ada beberapa kasus yang dapat disembuhkan dengan sendirinya, tetapi itu memakan waktu yang cukup lama. Apalagi jika tidak diimbangi dengan konsumsi makanan yang cukup gizi, maka kesembuhan secara alami akan membutuhkan waktu.

Untuk wilayah pedesaan yang masyarakatnya lebih banyak bekerja pada sektor pertanian, pastinya jarang sekali menggunakan alas kaki. Seperti pada saat mereka di sawah, alas kaki tentunya menjadi penghambat dalam menjalankan aktivitas. Dengan mengesampingkan alas kaki tersebut, maka kulit pada telapak kaki akan pecah-pecah jika tidak dirawat dengan baik. Memang untuk para petani mereka memiliki tips tersendiri untuk mengatasinya. Namun bagaimana untuk mereka yang kerap mengalami kulit telapak kaki yang pecah-pecah tanpa mengetahui penyebab dan cara mengatasinya?

Menurut  Dr Maria Dwikarya, SpKK, dari Klinik Tomang, Jakarta Barat, seperti yang kami kutip dari Kompas.com. Ternyata penyebab kulit telapak kaki yang pecah-pecah dapat disebabkan oleh dua faktor, yaitu faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal, di antaranya usia dan gangguan hormonal. Bertambahnya usia seseorang membuat kondisi tubuhnya  mengalami penurunan kualitas, termasuk kaki, sehingga rentan mengalami berbagai permasalahan. Sedangkan faktor eksternal, antara lain perubahan cuaca yang drastis dan pemakaian sabun atau deterjen. Kandungan soda dalam deterjen menyebabkan kulit kaki kehilangan kelembapannya dalam jumlah besar, sehingga membuatnya jadi sangat kering dan akhirnya pecah-pecah.

Untuk itu, cara perawatan ataupun cara mengantipasinya pun tidak terlalu sulit, yaitu dengan mencuci kaki setiap habis beraktivitas, dengan benar-benar bersih. Apalagi pada saat mandi, ini adalah waktu yang paling tepat untuk mencuci kaki dengan sebersih-bersihnya. Setelah itu keringkanlah dengan kain atau handuk hingga benar-benar kering terutama pada sela-sela kaki.

Jika telapak kaki Anda sudah terlanjur pecah-pecah dan sulit untuk di obati, solusi yang untuk mengobatinya adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Telapak Kaki Pecah-pecah. Kenapa pengobatannya harus dengan Jelly Gamat Gold-G? Untuk jawabannya, silahkan Anda simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Obat Telapak Kaki Pecah-pecah Dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Telapak Kaki Pecah-pecah dengan Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan Jelly yang terbuat dari ekstrak tripang, hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari Teripang species Goldeng Stichoupus Variegatus (teripang emas) yang merupakan species terbaik dari pada species teripang lainnya, selain itu teripang jenis Goldeng Stichoupus Varigatus juga satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat penting sekali di perlukan bagi tubuh karena memiliki khasiat untuk:

  • Mencegah inflanmasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Selain memiliki kandungan Gamapeptide teringan jenis Goldeng Stichoupus Varigatus ini juga meiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya:

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatak sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya sebagai Obat Telapak Kaki Pecah-pecah ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini mengalami keluhan pecah-pecah pada telapak kakinya, tidak ada salahnya Anda mencoba Obat Telapak Kaki Pecah-pecah dengan Jelly Gamat Gold-G ini.

#Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemakaian, konsumsilah Jelly Gamat Gold-G ini secara rutin dan juga mengoleskannya pada daerah kulit yang mengalami psoriasis, karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini dapat diminum dan juga dioles untuk lebih mempercepat proses pengobatannya. Dan untuk takaran konsumsinya adalah 2 sendok makan 3 kali sehari serta 5 kali sehari untuk dioleskan pada kulit yang mengalami psoriasis secara merata secukupnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar