Selasa, 09 September 2014

Obat ISPA Anak Dan Dewasa

Apa yang Anda ketahui tentang penyakit ISPA? Ya, penyakit yang satu ini umumnya menyerang anak-anak, tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun rentan dengan penyakit ini. Lalu, apa sebenarnya penyakit ISPA ini? Adakah obat yang apuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit ISPA ini? Semua itu akan coba saya kupas dengan tuntas beserta pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Anak Dan Dewasa yang terbuat dari teripang laut atau gamat emas. 

Sekilas Tentang ISPA 

ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) adalah suatu penyakit yang terbanyak diderita oleh anak- anak, baik dinegara berkembang maupun dinegara maju dan sudah mampu dan banyak dari mereka perlu masuk rumah sakit karena penyakitnya cukup gawat. Penyakit-penyakit saluran pernapasan pada masa bayi dan anak-anak dapat pula memberi kecacatan sampai pada masa dewasa.
ISPA masih merupakan masalah kesehatan yang penting karena menyebabkan kematian bayi dan balita yang cukup tinggi yaitu kira-kira 1 dari 4 kematian yang terjadi. Setiap anak diperkirakan mengalami 3-6 episode ISPA setiap tahunnya. 40 % – 60 % dari kunjungan diPuskesmas adalah oleh penyakit ISPA. Dari seluruh kematian yang disebabkan oleh ISPA mencakup 20 % – 30 %. Kematian yang terbesar umumnya adalah karena pneumonia dan pada bayi berumur kurang dari 2 bulan.

Penyebab Penyakit ISPA

Secara umum, pencemaran udara memiliki peranan penting dalam menimbulkan infeksi saluran peranfasan dan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernafasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Prosuksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernafasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernafasan. Akibatnya, penderita akan mengalami kesulitan untuk bernafas sehingga benda asing tertarik dan bakteri juga tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernafasan tersebut, hal ini akan mempermudah terjadinya infeksi saluran peranfasan.

Gejala Penyakit Ispa

Gejala penyakit ISPA umumnya berpariasi, dan di bawah ini merupakan gejala klinis yang umum terjadi pada penderita penyakit ISPA diantaranya :

  • Sistem respiratorik (Nafas cepat, napas tak teratur, retraksi dinding dada, napas cuping hidung, sianosis, suara napas lemah, wheezing)
  • Sistem cardial (Takikardi, bradikardi, hipertensi, hipotensi dan cardiac arrest)
  • Sistem cerebral (Sakit kepala, papil edema, gelisah, bingung, kejang, koma)
  • Sistem integumen (Keluar keringat banyak)
Nah, ketika Anda atau Anak Anda mengalami gejala seperti yang di atas, maka segeralah lakukan tindakan pemeriksaan aga dapat diketahui secara pasti penyakit yang Anda derita. Jika Anda atau Anak Anda divonis menderita penyakit ISPA, Anda bisa melakukan pengobatan secara alternatif yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Anak Dan Dewasa.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat ISPA Anak Dewasa Yang Aman Dikonsumsi Dan Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang alami serta multikhasiat dengan kualitas terbaik yang memiliki segudang khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang saat ini tengah mendera diri Anda dan mengganggu kesehatan Anda. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat alami yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang untuk mengatasi berbagai penyakit, karena khasiatnya dalam mengobati penyakit telah banyak terbukti dimata masyarakat salah satunya untuk pengobatan penyakit ISPA.

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis dengan ditangani oleh para ahli dibidangnya tanpa menggunakan sedikitpun bahan bahan kimia berbahaya. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegatus atau yang dikenal juga dengan nama teripang emas yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya, sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold-G tepat dikonsumsi untuk pengobatan penyakit ISPA.

Jenis teripang Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas ini merupakan jenis teripang terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang ada di seluruh dunia, karena teripang emas ini mengandung gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya, sehingga kandungan gamapeptide tersebut menjadi keunggulan tersendiri bagi teripang emas dibandingkan dengan teripang jenis lainnya, sebab kandungan gamapeptide tersebut memiliki manfaat yang sangat tinggi yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit. Kemudian teripang emas ini juga memiliki kandungan lainnya yakni mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin.

Khasiat gamapeptide sendiri adalah untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dan kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas ini antara lain adalah sebagai berikut :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Dengan khasiat Jelly Gamat Gold-G yang begitu tinggi seharusnya tidak membuat Anda ragu untuk memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Anak Dan Dewasa. Namun jika Anda masih ragu, coba anda buktikan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini, Anda atau Anak Anda mendapatkan kesembuhan dari penyakit ISPA. 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

2 komentar

Vony 10 September 2014 pukul 09.42

Memang kasihan kalau anak kena ISPA

Unknown 12 September 2014 pukul 21.03

Iya mbak bener banget...

Posting Komentar