Senin, 08 Desember 2014

Obat Hemangioma Herbal

Obat Hemangioma - Pernahkah anda melihat benjolan merah seperti tanda lahir pada anak-anak? Apakah tanda bercak merah yang timbul tersebut hanya sebuah tanda lahir atau kelainan? Lantas, berbahayakah apabila dibiarkan? Untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan barusan, alangkah baiknya Anda menyimak artikel kami di bawah ini.

Apa itu hemangioma?

Hemangioma merupakan salah satu kelainan pembentukan pembuluh darah yang dapat terjadi pada setiap jaringan dalam tubuh. Hemangioma ini bisa dimasukan pada kelompok tumor jinak namun tidak seperti kanker melainkan benjolan yang terbentuk dari pembuluh darah.
Meski digolongkan tumor jinak, hemangioma tidak selalu berbentuk benjolan seperti tumor pada umumnya. Selain itu, hemangioma juga bukanlah tanda lahir, karena pada tanda lahir biasanya akan tampak warna merah atau warna biru dengan bentuk datar tidak timbul benjolan. Sementara itu, benjolan malah terlihat pada pendrita hemangioma. Umumnya sebanyak 55% hemangioma  sudah timbul dan terlihat sejak lahir dan sisanya baru tampak setelah bayi berusia satu minggu.

Hemangioma ini tidak memiliki kecenderungan untuk tumbuh membesar. Hanya saja pada kebanyakan kasus, biasanya bentuknya ini akan mengalami pertumbuhan dari usia kelahiran bayi hingga mencapai ukuran terbesar diusia 8 bulan, setelahnya barulah ukurannya akan menetap.

Apa tanda dan gejala hemangioma ini?

Pada saat awal kemunculannya, hemangioma ini akan terlihat benjolan berwarna merah seperti tanda lahir. Dan biasanya akan mulai nampak setelah usia bayi satu minggu sampai dengan 4 minggu setelah lahir. Bahkan tak jarang 1 sampai 2 bulan setelah kelahirannya. Pada banyak kasus, umumnya benjolan memiliki diameter sekitar 1 hingga 4 cm. Pada usia 1 hingga 7 tahun biasanya hemangioma ini akan mulai menyusut bentuknya dan biasanya akan menciut pada usia anak berusia 10 hingga 12 tahun. Bahkan ada beberapa kasus menemukan, hemangioma ini akan menghilang pada usia anak 10 hingga 13 tahun.

Lalu, apa faktor serta penyebab hemangioma ini?

Hingga saat ini belum diketahui secara jelas, faktor apa sajakah yang dapat menyebabkan timbulnya hemangioma atau bercak merah pada anak ini. Namun hal yang baru diketahui secara pasti hingga saat ini adalah :

  • Lebih sering terjadi pada bayi dan anak-anak dibandingkan pada remaja dan orang dewasa.
  • Kasus Hemangioma lebih banyak dijumpai pada anak-anak kembar.
  • Hasil studi kasus menyatakan, hemangioma ini banyak ditemukan di ras Kaukasia, seperti Asia dan Afrika.
Apakah hemangioma ini berbahaya?

Satu hal yang perlu diketahui hemangioma ini bukanlah sebuah penyakit yang ganas, karena pada umumnya hemangioma ini bisa hilang dengan sendirinya. Hanya saja meski digolongkan tidak berbahaya, sebaikya penderitanya memeriksakan diri kedokter untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kesehatan yang terjadi akibat hemangioma ini. Namun demikian, ada beberapa kasus hemangioma yang membutuhkan penanganan khusus yang lebih lanjut.

Hemangioma ini memang tidak berbahaya, hanya saja karena pertumbuhannya bisa menyerang bagian tubuh manapun, maka hal ini akan menurunkan estetika kecantikan tubuh dan membuat para penderitanya menjadi tidak percaya diri. Hemangioma kemungkinan akan sulit dideteksi sejak dini. Apabila ditemukan tanda-tanda dan kelainana kulit pada anak atau ketika hemangioma tersebut mengalami gangguan aneh seperti pendarahan atau hal lainnya ada baiknya segera bawa anak anda kedokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

Kini telah hadir Obat Hemangioma dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbukti dapat menyembuhkan hemangioma dan rasa gatal pada kulit. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari spesies hewan laut yaitu ekstrak teripang emas. Jelly Gamat Gold-G bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit salah satunya hemangioma.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Hemangioma Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Hemangioma merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya hemangioma pada kulit. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik yang diolah dengan teknologi modern yang sangat tepat untuk pengoabatan hemangioma yang sedang Anda derita. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G aman dikosumsi semua kalangan usia, baik anak-anak atau pun bagi wanita hamil. Keisitimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Kandunagn Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian

  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans(GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
Kandungan tersebut mampu mencegah dan mengatasi masalah penyakit kulit khususnya hemangioma sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang hemangioma kembali.

Untuk keamanan produk Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Aturan & Cara Pakai Jelly Gamat Gold G

  • Oleskan pada bagian yang terkena hemangioma secara merata secukupnya, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih/handuk basah.
  • Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar