Selasa, 16 Desember 2014

Obat Penghilang Bekas Luka Koreng

Obat Penghilang Bekas Luka Koreng dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menghilangkan luka bekas koreng secara alami pada kulit. Dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur pada luka bekas koreng, Insya'Alloh luka bekas koreng yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tanpa adanya efek samping.
Koreng atau borok disebabkan oleh jaringan bekas luka pada kulit yang sudah mengering, namun tidak kering secara sempurna, kemudian mejadi luka basah yang sulit disembuhkan, bahkan hingga mengeluarkan cairan bening kental seperti nanah. Koreng atau borok akan sangat berbahaya jika tidak diobati secara cepat, gangguan infeksi bila terjadi bisa menyebabkan jaringan luka semakin menjalar luas ke permukaan kulit lainnya.

Nah, tahukah Anda obat apa yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menghilangkan bekas luka koreng ini? Jawabannya adalah dengan Jelly Gamat Gold-G. Mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat cocok untuk dijadikan Obat Penghilang Bekas Luka Koreng? Untuk jawabannya, mari kita simak artikel dibawah ini dengan seksama:

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Penghilang Bekas Luka Koreng Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Untuk Menghilangkan Bekas Luka Koreng Pada Kulit

Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Penghilang Bekas Luka Koreng dengan 100% bahan herbal alami dari ekstrak teripang yang mengandung gamapeptide dan hanya terdapat pada gamat spesies Gold Stichopus Variegatus serta kaya akan kandungan kolagennya yang mampu meregenerasi sel tubuh bahkan dapat 3x lebih cepat menyembuhkan berbagai macam luka termasuk luka bekas koreng. Kandungan gamapeptide yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghilang Bekas Luka Koreng, memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang menyatakan bahwa penyembuhan luka itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus variegatus antara lain miristat, palmitat,palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat,eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan sel pada kulit yang rusak.

Berikut Testimoni Atau Kisah Nyata Orang Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Pengobatan Luka Pada Kulit

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Segera obati luka bekas koreng Anda dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghilang Bekas Luka Koreng sekarang juga. Jangan tunggu sampai luka tersebut bertambah parah dan terinfeksi. Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya pada kami. Dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar