Selasa, 30 Desember 2014

Obat Demam Tifoid

Obat Demam Tifoid - Pernahkah Anda mendengar demam tifoid? Pasti pernah, setidaknya lewat iklan di tv maupun radio. Namun, apakah Anda sudah mengetahui lebih dalam tentang demam tifoid ini? Jika belum, simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini beserta pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut ektrak teripang emas.

Penjelasan Demam Tifoid
Demam tifoid (Typhoid fever) adalah jenis penyakit yang berkaitan dengan demam karena adanya infeksi bakteri yang menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi banyak organ. Tanpa pengobatan yang tepat maka penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi serius dan bisa berakibat fatal. Orang awan menyebutnya dengan demam tifus atau tipes, disebabkan oleh bakteri yang disebut Salmonella typhi, juga berhubungan dengan bakteri yang menyebabkan keracunan makanan salmonella.

Demam tifoid sangat menular. Orang yang terinfeksi bisa menularkan bakteri dari tubuh mereka misalnya melalui feses atauyang paling jarang dalam urin mereka. Jika orang lain makan makanan atau minum air yang telah terkontaminasi dengan sejumlah kecil kotoran atau urine yang terinfeksi, mereka dapat terinfeksi dengan bakteri dan berkembang menjadi demam tifoid.

Penyebab Demam Tifoid

Penyebab penyakit ini ialah infeksi bakteri Salmonella typhi. Bakteri menular melalui makanan yang terinfeksi atau mengandung kuman bakteri. Saat seseorang mengonsumsi maknana tersebut dan daya tahan tubuhnya rendah, bakteri akan menyerang usus orang tersebut. Selanjutnya, bakteri masuk ke dalam peredaran darah dan terjadinya penyakit tifoid.

Gejala Demam Tifoid

Gejala demam tifoid biasanya berkembang satu atau dua minggu setelah seseorang terinfeksi dengan bakteri Salmonella typhi. Dengan pengobatan, gejala demam tifoid meningkat dalam waktu tiga sampai lima hari.

Jika demam tifoid tidak diobati, kondisi biasanya semakin memburuk selama beberapa minggu dan ada risiko yang signifikan bahwa komplikasi yang mengancam jiwa dapat terjadi. Tanpa pengobatan, akan memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk sepenuhnya pulih dan gejala dapat kembali.

Gejala umum dari demam tifoid dapat mencakup:

  • Suhu tinggi yang bisa mencapai 39-40 °C.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri otot.
  • Sakit perut.
  • Perasaan sakit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Sembelit atau diare (dewasa cenderung mendapatkan sembelit dan anak-anak cenderung mendapatkan diare).
  • Ruam terdiri dari bintik-bintik merah muda kecil.
  • Kelelahan.
  • Kebingungan, seperti tidak tahu di mana Anda berada atau apa yang terjadi di sekitar Anda.
Kini kami hadirkan Obat Demam Tifoid dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari hewan laut atau teripang emas yang sudah terbukti serta teruji secara klinis untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya demam tifoid.

Obat Demam Tifoid Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Demam Tifoid Saat Ini

Obat Demam Tifoid dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik saat ini untuk menyembuhkan penyakit tifoid. Jelly Gamat Gold-G, merupakan obat herbal yang sangat dianjurkan oleh para ahli kesehatan untuk menyembuhkan segala macam penyakit salah satunya demam tifoid. Jelly Gamat Gold-G ampuh menyembuhkan demam tifoid secara alami dan aman tanpa efek samping apapun yang dapat merugikan kesehatan tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk resmi yang sudah mendapatkan izin dari DEPKES RI, sertifikat hala dari MUI, dan juga Terdaftar : BPOM RI ML 23401001307 dan US FDA.
Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat mempuni untuk menyembuhkan demam tifoid, karena di dalamnya mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Kolagen sangat bermanfaat untuk meningkatkan kembali imunitas tubuh. Selain itu omega 3 sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko terjadinya gangguan pada kardiovaskuler. Mineral berfungsi untuk pembentukan pada sel darah merah,  dan juga sangat bagus untuk membantu kerja saraf dan jantung, selain itu sangat bagus untuk meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.

Dengan kandungan tersebut, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat sempurna untuk menyembuhkan demam tifoid. Terlebih lagi Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan yang sangat super yaitu “Cell Growth Factor” yaitu faktor yang mampu meregenerasi sel yang ampuh untuk merangsang pemulihan sel pada jaringan tubuh rusak bahkan telah membusuk menjadi sehat kemabli dalam waktu singkat.

Kisah Nyat Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 Tahun
Alamat  :  Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Kesaksian kesembuhan dari tipes didapat oleh pasien kami. Yang mana anaknya yang menderita sakit tipes telah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G. Berikut ini kisahnya. Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari.

Nah, bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit demam tifoid, tidak ada salahnya Anda mencoba Obat Demam Tifoid dengan Jelly Gamat Gold-G ini. Dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar