Senin, 09 Februari 2015

Obat Jari Tangan Kesemutan

Obat Jari Tangan Kesemutan - Kesemutan memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena hampir semua orang pernah merasakannya. Walaupun kelihatan sepele, kesemutan ini sering menimbulkan rasa yang tidak nyaman bagi penderitanya. Selain itu, kesemutan juga bisa menjadi salah satu tanda adanya gangguan saraf dan gejala penyakit serius. Lalu, apa sebenarnya kesemutan itu? Adakah obat yang ampuh serta efektif untuk menyembuhkan kesemutan ini? Untuk jawabannya, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini :

Sekilas Tentang Kesemutan

Kesemutan dalam ilmu kedokteran merupakan sebuah gejala gangguan pada fungsi saraf atau aliran darah yang mengakibatkan terjadinya perubahan sensasi yang dirasakan seseorang. Semula dari sensasi yang tidak terasa menjadi kesemutan, baal (sensasi tebal), atau sedikit nyeri bila anggota tubuh bergerak sedikit saja. Gangguan fungsi saraf bisa terjadi karena ada kerusakan pada saraf. Ada pula karena gangguan aliran darah yang menimbulkan pemberian makanan di saraf terhambat dan menyebabkan kesemutan. Penyebabnya bermacammacam, bisa hanya karena tangan kita tertekuk (terlipat) lama atau tertindih sehingga menghambat aliran darah dan menjadi kesemutan atau bisa juga karena adanya penyakit-penyakit tertentu.

Kita harus waspada jika ada tanda-tanda seperti kesemutan yang tidak hilang setelah bagian tubuh digerak-gerakkan, atau bila pada awalnya hanya terasa di dua jari kemudian menjalar ke semua jari, lalu merambat ke tangan, atau semula hanya dialami sebagian kecil organ tubuh namun kemudian merambat ke bagian tubuh yang lebih luas, atau bila semula hanya terjadi sekali-sekali kemudian menjadi semakin sering, atau bila kesemutan menjadi rasa kebal (mati rasa). Jika kita mengalami gejala-gejala semacam ini, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter. Dokter akan menyelidiki bagian tubuh yang mengalami kesemutan, meliputi luasnya, tempat awal kesemutan, dan perkembangan kesemutan itu sejak awal. Semua informasi ini akan menunjukkan penyebab terjadinya kesemutan. Barangkali ada gangguan pada saraf tepi, otot, sumsum tulang belakang, atau mungkin otak.

Gejala Penyakit Serius

Kita perlu mengetahui beberapa penyakit serius yang ditandai dengan gejala kesemutan, antara lain:

  • Carpal Tunnel Syndrome (CTS). Gejalanya berupa kesemutan yang menyerang ujung jari (biasanya tangan kanan) dan kemudian berkembang menjadi rasa tebal saat digunakan beraktivitas. Gejala kesemutan ini berkaitan dengan rongga di pergelangan tangan (karpal) yang mengalami pembesaran otot-otot sehingga menekan saraf yang melewati terowongan tersebut. CTS bisa menjadi gangguan lebih serius bila dibiarkan cukup lama, misalnya 1 sampai 2 tahun. Pada tahap ini tekanan otot sudah mengganggu aliran darah ke tangan, dan mengakibatkan otot-otot yang mengalami kekurangan nutrisi akan mengecil, dan akibatnya bisa melemahkan otot.
  • Diabetes mellitus (kencing manis). Pada penderita kencing manis, kesemutan adalah gejala kerusakan pembuluh-pembuluh darah. Akibatnya, darah yang mengalir di ujung-ujung saraf berkurang. Gejala yang dirasakan biasanya telapak kaki terasa tebal, kadang-kadang panas, dan kesemutan di ujung jari terus-menerus. Kemudian disertai rasa nyeri yang menikam, seperti ditusuk-tusuk di ujung telapak kaki, terutama pada malam hari.
  • Radang sumsum tulang belakang (myelitis). Terjadi pada orang dewasa, kadang-kadang gejala kesemutan didahului oleh flu berat. Kesemutan yang dirasakan akan menghebat, naik dari ujung jari kaki sampai ke pusar (perut tengah). Gejalanya berkembang menjadi rasa tebal di permukaan kulit. Setelah fase ini, penderita akan mengalami kesulitan berjalan. Ini adalah gejala radang sumsum tulang belakang, yang terjadi karena serangan virus bernama cytomegalovirus (CMV). Pada kasus seperti ini, penderita menjadi tidak bisa mengontrol buang air kecil, dan buang air besar juga sulit. Penyakit ini dapat disembuhkan total, dapat pula cuma sembuh sebagian, tetapi ada juga yang sampai lumpuh.
  • Jantung. Pada penderita sakit jantung, kesemutan dapat juga timbul karena komplikasi jantung dan sarafnya.
  • Rematik. Penyakit yang satu ini juga bisa menimbulkan kesemutan atau rasa tebal. Gejala kesemutan karena rematik ini akan hilang bila rematiknya sembuh.
  • Stroke. Pada penderita stroke, bila yang terserang sistem motorik, maka bisa berakibat lumpuh. Namun, bila yang terserang sistem sensorik, yang dirasakan penderita hanya kesemutan atau baal sebelah, yang disebut sensorik stroke.
Bagi Anda yang sering merasakan kesemutan, terutama di bagian tangan, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengobatinya, karena kini telah hadir Obat Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan teripang laut sebagai bahan utamanya.

Obat Jari Tangan Kesemutan Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Pengobatan Jari Tangan Kesemutan Saat Ini

Obat Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang berbentuk cairan jelly yang di olah secara moderen melalui empat kali proses instalasi agar terhindar dari bau amis dan masih tetap terjaga kealamiannya. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan alami yang banyak khasiatnya yaitu dari teripang laut atau gamat. Teripang yang di pakai Jelly Gamat Gold-G adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang dimana teripang spesies inilah hanya satu-satunya dari 1000 speies teripang yang ada didunia ini yang memiliki kandungan Zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang spesies lainnya. Teripang ini memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh maupun mengobati penyakit diantaranya : Kolagen, 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) dapat membantu meredakan arthritis dan nyeri persendian, sehingga dapat membantu pemulihan tulang sendi yang rusak sehingga kembali sehat. Jelly Gamat Gold G juga dapat meredakan kesemutan yang membandel sampai tuntas ke akarnya.

Selain untuk kesemutan, Jelly Gamat Gold-G juga dapat mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti Maag, Nyeri Lutut, Menurunkan Kolestrol, mengobati tekanan darah tinggi, mengobati stretch mark dan asam urat. Jelly Gamat Gold-G sangat dianjurkan untuk ibu hamil karena sangat baik sekali untuk bayi di kandungan nya dan pasti nya aman di konsumsi. Dan Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Obat Jari Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Dan di bawah ini merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar