Kamis, 19 Februari 2015

Obat Pengering Luka

Kulit Anda terkena luka bakar? Atau luka terkena goresan benda tajam? Butuh obat yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengeringkan luka pada kulit Anda? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Obat Pengering Luka dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk mengobati luka pada kulit akibat luka bakar, iritasi, goresan benda tajam dll.
Luka pada kulit merupakan kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan akibat sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka pada kulit beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut. Selain itu luka bakar juga dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal. Banyak bahaya yang dapat ditimbulkan dari luka kulit ini apabila tidak segera ditangani diantaranya infeksi, kerusakan pembuluh darah, gangguan fungsi saraf, terjadinya ketidak seimbangan antara elektrolit dan suhu tubuh. Selain komplikasi yang berbentuk fisik, luka dapat juga menyebabkan distress emosional (trauma) dan psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat luka bakar dan bekas luka.

Luka pada kulit umumnya dapat di sembuhkan dengan menggunakan obat luka yang mudah di jumpai di warung-warung atau yang ada di apotek-apotek. Namun, Anda harus pintar-pintar dalam memilih obat. Karena bisa jadi obat yang Anda pilih mengandung zat kimia yang bisa memperparah keadaan. Pilihlah obat yang aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping, salah satunya Obat Pengering Luka dengan Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Pengering Luka Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping

Obat Pengering Luka dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami tebaik yakni teripang laut atau gamat emas. Dimana jenis teripang yang digunakan adalah species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide dengan fungsi utamanya yang mampu mengurnagi rasa sakit dan 3x mempercepat penyembuhan luka.

Hasil penelitian ekstrak teripang efektif dalam menyembuhkan luka pada kulit, kandungan kolagen  tinggi pada gamat mampu memperbaiki sel kulit yang rusak baik yang diakibatkan oleh luka bakar, luka knalpot, ataupun luka kulit lainya. Kemampuan ekstrak teripang dalam mengobati luka pada kulit amat sohor di Malaysia, Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.

Menurut dr Dendi Sudiono SpKK, spesialis kulit dan kelamin, Untuk mengobati luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kolagen. Sejatinya kulit kita mempunyai senyawa kolagen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kolagen. Keduanya bahu-membahu, saling mengisi, dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu, kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat. Jelly gamat Gold-G sangat baik untuk mengatasi luka, kandungan kolagen tinggi sangat efektif dalam menyembuhkan luka dengan cepat. Selain berdasarkan hasil penelitian, keampuhan gamat dalam menyembuhkan luka dibuktikan oleh kisah nyata kesembuhan dari luka, berikut penuturannya.

Kisah Sembuh Dari Luka Dengan Jelly Gamat Gold-G

Kisah kesembuhan dikisahkan oleh Ibu Hj. Zuhroh berusia 48 tahun Asal kota Lombok. Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan obat pengering luka yaitu Jelly Gamat. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari ekstrak teripang Jelly Gamat tersebut. Saya mulai mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. Empat hari setelah mengkonsumsi dan mengoleskan Jelly Gamat ke luka saya, luka kering dan sembuh. Saya juga memakai Jelly Gamat sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.

Kisah kesembuhan dari luka lainnya diutarakan oleh Imam Kurnain (61 Tahun) asal Jakarta. Sebelum berangkat ke jepang kurang lebih satu bulan sebelumnya, saya mengalami kecelakaan di tabrak motor sehingga saya mengalami luka di pelipis, bibir di jahit dan patah tulang bahu serta engselnya terlepas. Namun setelah minum  eksrtak tripang/gamat kurang lebih 6 X 1,5 sdm sehari, alhamdulillah linu-linu di lengan tidak terasa dan tulang yang patah cepat tersambung kembali sehingga ahli therapy tulang patah pun heran, mengapa dalam 1 bulan bisa pulih kembali Dan saya bisa ikut tour ke jepang selama seminggu.

Nah, bagi Anda yang saat ini memiliki luka yang susah di keringkan atau di sembuhkan, untuk pengobatan silahkan Anda coba Obat Pengering Luka dengan Jelly Gamat Gold-G. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar