Selasa, 24 Februari 2015

Obat Ginjal Bengkak

Obat Ginjal Bengkak - Ginjal merupakan bagian tubuh yang vital bagi manusia. Ada macam-macam penyakit pada ginjal, dan salah satunya ginjal bengkak. Penyakit ginjal bengkak tidak hanya mengganggu kesehatan, namun dapat mengancam keselamatan jiwa penderitanya. Oleh sebab itu, sebelum semuanya terjadi, mari kita cegah dengan pola hidup sehat dan teratur.

Penjelasan Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak ialah penyakit yang menyerang ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat sehingga terjadilah pembengkakan pada ginjal. Pembekakan pada ginjal bisa disebabkan karena batu, penyempitan saluran, infeksi saluran. Ginjal yang bengkak dapat menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Kalau tidak segera ditangani maka penyakit ginjal bisa semakin memburuk, sebaiknya lakukan segera penanganan secara medis untuk pengobatan penyakit ginjal bengkak tersebut.

Penyebab Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak disebabkan karena penyumbatan pada saluran ginjal oleh batu, kekurangan cairan, kekurangan darah, infeksi berat, dan zat kimia. Sehingga penyumbatan yang terjadi mengakibatkan ginjal menjadi bengkak.

Gejala Ginjal Bengkak

Adapun gejala ginjal bengkak adalah sebagai berikut:

  • Sesak nafas
  • Demam
  • Nafsu makan berkurang
  • Muka pucat
  • Mual, muntah dan pusing
  • Kencing terasa sakit.
Kini telah hadir Obat Ginjal Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G, rekomendasi terbaik dari kami untuk Anda penderita ginjal bengkak yang saat ini sedang mencari pengobatan alternatif melalui metode herbal atau tradisional. Bagi Anda yang belum tahu sama sekali tentang Obat Ginjal Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G, berikut kami akan menjelaskannya.

Obat Ginjal Bengkak Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Ginjal Bengkak Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Ginjal Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal alami yang memiliki elektifibilatas multi khasiat, yang telah di uji secara klisnis ampuh atasi segala macam keluhan jenis penyakit, mulai dari penyakit organ dalam, seperti : jantung, ginjal, empedu, paru-paru, liver dll. Jelly Gamat Gold-G terbuat atau berbahan dasar asli hewan laut dari dasar samudra yaitu teripang emas dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Di dalam hewan laut yang satu ini, memiliki 50 macam jenis kandungan senyawa aktif biologi yang bermanfaat untuk fungsi daya kerja tubuh dalam memerangi penyakit dari dalam atau luar serta menguatkan sistem imunitas (kekebalan tubuh) sehingga tubuh kita tidak gampang terserang penyakit.
Hasil penelitian yang di lakukan oleh Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati menyebutkan kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sekali sehingga dapat membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang telah rusak. Kenapa begitu? karena Teripang emas memiliki kandungan EPA (ecosapentaenat 25,69% dan DHA decosahexaenat 3,69%) yang membantu kinerja ginjal agar kembali bekerja normal.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk kesehatan seperti protein, mineral, vitamin , cell growth factor, bio active elemen, anti septik alamiah dan gamapeptide. Teripang emas ini sangat istimewa karena merupakan satu-satunya spesies laut yang mengandung Gamapeptide yang tidak bisa di temukan pada spesies lain, Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum Jelly Gamat Gold-G secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum Jelly Gamat Gold-G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan langsung Obat Ginjal Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Berikut merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU
merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar