Senin, 02 Maret 2015

Obat Biang Keringat

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai pengobatan biang keringat, artikel kami di bawah ini akan menjelaskan kepada Anda tentang Obat Biang Keringat dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang emas atau hewan yang hidup di dasar laut. Jelly Gamat Gold-G dipercaya sangat ampuh dalam menyembuhkan segala macam jenis penyakit, baik penyakit luar atau pun dalam seperti biang keringat ini.

Penjelasan Biang Keringat

Biang keringat atau yang dalam bahasa latin memiliki nama miliaria adalah suatu kondisi dimana kulit mengalami ruam yang disertai gatal, adanya bintik-bintik kecil berwarna merah. Kondisi ini menyebabkan kulit menjadi terasa seperti ada sengatan atau tusukan. Bagian tubuh yang sering terkena biang keringat adalah di bagian wajah, leher, dada, punggung atau pun paha. Walau pun masalah keringat ini tergolong penyakit ringan, namun demikian penyakit ini ternyata bisa menular ke orang lain yang ditularkan penderita melalui kontak secara fisik, udara, atau yang lain semisal pakaian dari si penderita.

Penyebab Biang Keringat

Penyebab biang keringat sendiri terjadi karena adanya bakteri Staphylococcus epidermidis. Semakin sering Anda berkeringat jika tidak segera dibersihkan atau dalam lingkungan yang kotor, maka resiko munculnya bakteri ini semakin besar. Bakteri ini bercampur dengan keringat sehingga menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit. Kulit akan terasa gatal, ruam seperti melepuh namun kecil dan juga ada perasaan seperti ditusuk-tusuk karena iritasinya.

Keringat yang berlebihan yang tidak bisa dikeluarkan oleh tubuh karena penyumbatan saluran kelenjar keringat bisa juga memicu terjadinya masalah keringat ini. Keringat berlebihan biasa terjadi ketika cuaca panas atau pun lembab. Namun cuaca dingin pun tidak menutup kemungkinan munculnya masalah keringat berlebihan ini pada diri seseorang.

Gejala Biang Keringat

Gejala biang keringat biasanya muncul bintil-bintil kecil berwarna merah yang kadang-kadang berisi air, dengan atau tidak disertai kulit yang tampak kemerahan. Biang keringat rasanya gatal dan menimbulkan rasa tidak nyaman serta terkadang kulit terasa panas. Biasanya, biang keringat muncul pada bagian tubuh yang terlipat dan banyak berkeringat, seperti ketiak, lipatan siku, paha, dll.

Kini kami hadirkan satu-satunya solusi untuk mengobati biang keringat secara alami yang terbukti ampuh dapat mengobati biang keringat secara efektif tanpa menimbulkan efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Obat Biang Keringat dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan terbuat dari ekstrak teripang laut yang terbukti ampuh dapat mengatasi serta mengobati berbagai keluhan kesehatan salah satunya biang keringat yang mengganggu ini.

Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Dan Aman Untuk Dijadikan Obat Biang Keringat Secara Alami Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai Obat Biang Keringat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik diolah dengan teknologi modern yang diperkaya dengan zat gizi yang berkhasiat untuk mengurangi masalah kulit, dan membantu menyembuhkan luka pada kulit.
Menurut hasil penelitian, di dalam Jelly Gamat Gold-G mengandung :Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%(bermamfaat untuk menyuplai bagian kulit yang tidak merata, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan spesies terbaik terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebut juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak. Selain dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga bisa diolesakan. Sehingga bercak pada kulit menjadi pulih dengan cepat seperti sediakala.

Tunggu apalagi, segera pilih Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Obat Biang Keringat untuk mengobati biang keringat yang sedang Anda derita saat ini. Jika Anda berminat, anda bisa memesannya pada kami. Dan berikut merupakan cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar