Minggu, 22 Maret 2015

Obat Gudik

Obat Gudik - Penderita penyakit gudik atau scabies memang sangat mengganggu, karena gatalnya memang tidak ketolongan. Meski gatalnya hanya keluar malam hari, tapi penyakit menjijikan ini memang harus segera di obati. Lalu, bagaimana cara mengobati penyakit gudik ini? Untuk pengobatan, Anda bisa mencoba dan mengkonsumsi Obat Gudik dengan Jelly Gamat Gold-G. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai Obat Gudik dengan Jelly Gamat Gold-G ini, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini:

Apa itu penyakit gudik?

Penyakit gudik dalam dunia medis disebut dengan skabies, yaitu penyakit kulit yang disebabkan oleh kutu/tungau/mite (Sarcoptes scabei). Kutu ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop. Penyakit Skabies ini juga mudah menular dari manusia ke manusia , dari hewan ke manusia dan sebaliknya. Skabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita maupun secara tak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, air yang masih terdapat kutu Sarcoptes.
Penyebab Penyakit Skabies adalah kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab dan kurang mendapat sinar matahari secara langsung. Penyakit kulit skabies menular dengan cepat pada suatu komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara serentak dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan pada komunitas yang terserang skabies, karena apabila dilakukan pengobatan secara individual maka akan mudah tertular kembali penyakit skabies.

Gejala Penyakit Skabies ditandai dengan rasa gatal yang sangat pada bagian kulit seperti sela-sela jari, siku, selangkangan. Rasa gatal ini menyebabkan penderita scabies menggaruk kulit bahkan bisa menimbulkan luka dan infeksi yang berbau anyir. Rasa gatal tersebut akibat kaki sarcoptes dibawah kulit yang bergerak membuat lubang dibawah permukaan kulit.

Jika Anda memiliki gejala atau keluhan seperti yang kami sebutkan diatas, segera konsultasikan kondisi Anda ke dokter spesialis kulit agar dapat ditentukan bahwa keluhan Anda adalah benar-benar skabies. Dan jika Anda positif di diagnosa penyakit gudik oleh dokter, untuk pengobatan kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Gudik dengan Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Gudik Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal masa kini yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa sebagai Obat Gudik yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik diolah dengan teknologi modern yang diperkaya dengan zat gizi yang berkhasiat untuk mengurangi masalah kulit, dan membantu menyembuhkan luka pada kulit. Menurut hasil penelitian, kandunagn Jelly Gamat Gold-G adalah :Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%(bermamfaat untuk menyuplai bagian kulit yang tidak merata, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan mamfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebut juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak. Selain dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga bisa diolesakan. Sehingga bercak pada kulit menjadi pulih dengan cepat seperti sediakala.

Tunggu apalagi, segera pilih Obat Gudik dengan Jelly Gamat Gold-G ini sebagai metode alternatif untuk menyembuhkan penyakit gudik yang Anda derita. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat di bawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar