Jumat, 13 Maret 2015

Obat Faringitis

Mengatasi faringitis dengan Jelly Gamat Gold-G cukuf efektif dan manjur. Karena saat ini pengobatan alternatif sudah marak di dunia online, dan salah satunya Obat Faringitis dengan Jelly Gamat Gold-G. Pengobatan jenis ini cukup dipercaya bagi sebagian orang, karena teripang emas yang menjadi bahan utamanya memiliki banyak khasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya faringitis.

Sekilas Mengenai Faringitis

Faringitis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan dari faring (terletak di bagian belakang dari tenggorokan), yang biasanya menyebabkan rasa sakit ketika menelan. Ini adalah hal yang sangat sering terjadi dan seringkali menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Faringitis umumnya disebabkan oleh infeksi virus, seperti influenza (flu). Infeksi bakteri seperti radang tenggorokan, suatu reaksi alergi, atau refluks asam lambung juga dapat menyebabkan faringitis. Contohnya bakteri yang termasuk dalam Streptococcus Grup A dan bakteri lain yang lebih jarang seperti corynebacterium dan arcanobacterium. Kebanyakan kasus faringitis terjadi pada musim yang lebih dingin. Penyakit ini seringkali menyebar di antara anggota keluarga. Faringitis biasanya sembuh sendiri tanpa komplikasi.

Penyebab Faringitis

Faringitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri kuman streptococcus beta hemolyticus, streptococcus viridians, dan streptococcus pyogenes adalah penyebab terbanyak (strepthroat). Dapat juga disebabkan oleh virus. Sebagian besar orang yang mengalami faringitis akut disebabkan oleh infeksi virus, misalnya virus penyebab flu (adenovirus atau rhinovirus).

Penularan dapat terjadi melalui udara maupun sentuhan, biasanya terjadi jika droplet dibantu atau dibersihkan dari penderita ke orang sehat, atau bisa juga terjadi jika droplet ditularkan langsung melalui kuman yang menginfiltrasi lapisan epitel, kemudian terjadi pembendungan radang/inflamasi.

Gejala Faringitis

Gejala utama faringitis adalah sakit tenggorokan, dimana penderita bisa mengalami:

  • Rasa sakit atau gatal di tenggorokan.
  • Sakit bertambah saat menelan atau berbicara.
  • Sulit untuk menelan.
  • Tenggorokan terasa kering.
  • Tonsil (amandel) juga bisa membengkak dan merah.
  • Suara bisa serak atau seperti bergumam.
Setelah bakteri atau virus mencapai sistemik maka gejala-gejala sistemik akan muncul, seperti suhu tubuh meningkat/demam, lesu dan lemah, nyeri pada sendi-sendi otot, tidak nafsu makan dan nyeri pada telinga. Pada gejala local dapat dilihat faring merah dan tonsil membengkak, terdapat nyeri tekan pada leher dan jika pembengkakan mencapai laring dapat disertai dengan gangguan suara atau suara serak.

Sangat penting sekali bagi Anda mengetahui gejala dan penyabab penyakit faringitis supaya Anda bisa tetap wasapada dan terhindar dari penyakit faringitis ini. Nah, jika Anda mengalami keluhan-keluhan seperti di atas, sebaiknya Anda segera periksa ke dokter agar mendapatkan penanganan yang serius. Disamping itu Anda juga bisa mengkonsumsi Obat Faringitis dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai pilihan pengobatan secara herbal.

Obat Faringitis Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Herbal Alami Yang Ampuh Atasi Penyakit Faringitis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Faringitis dengan Jelly Gamat Gold-G dibuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah,  mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ). Kandungan yang terdapat didalam 40 species jenis teripang memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega 9, dan yang lainnya.
Dari hasil study yang telah dialkukan terungkap bahwa gamat memiliki kandungan bio aktif alami serta gizi lengkap yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Proteinnyagold-g-2 sangat baik untuk pencernaan / lambung, kolagen mampu mengurangi masalah lambung, serta antiseptik alamiah dalam jelly gamat pun dapat memberantas virus, bakteri ataupun jamur penyebab gangguan pencernaan. Selain itu kandungan lainnya diantaranya :chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama    : Yovella
Umur    : 4 Tahun
Alamat  : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama 1 tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokan nya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya . Setelah >1 bulan mengkonsumsi Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Herbal Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin

Obat Faringitis dengan Jelly Gamat Gold-G ini telah banyak diminati oleh masyarakat luas karena khasiat dan keampuhannya dalam menyembuhkan penyakit. Pengobatan dan pencegahan merupakan hal yang harus dilakukan agar penyakit yang Anda derita tidak semakin parah serta dengan menjaga pola asupan makanan serta gaya hidup yang kurang sehat. Untuk Anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold-G, Anda bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar