Jumat, 06 Maret 2015

Obat Hipoksia

Obat Hipoksia - Mendaki gunung adalah hal yang menyenangkan selain menyalurkan hobi berpetualang, walau segala penghalang kerap menjadi batu sandungan dalam kegiatan tersebut. Dan ada satu penyakit yang bisa menerpa para pendaki gunung tersebut, yaitu Hipoksia. Nah, tahukah apa itu penyakit hipoksia? Bagi Anda yang belum tahu, informasi kami di bawah ini akan menjelaskan tentang penyakit hipoksia, gejala beserta penyebabnya, dan tidak lupa pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G.

Penjelasan Hipoksia

Hipoksia adalah kondisi kekurangan suplai oksigen pada jaringan atau organ tubuh yang terjadi akibat pengaruh perbedaan ketinggian. Namun, bila aklimatisasi dan penanggulanggannya cukup baik, tubuh akan menyesuaikan dan berangsur-angsur kembali normal. Hipoksia bisa juga di akibatkan karena tenggelam, atau terjebak di ruang gas (selain oksigen) atau juga terjebak saat kebakaran.

Semakin tinggi sebuah daratan atau puncak akan semakin tipis lapisan oksigennya. Hipoksia ini akan mempengaruhi aktivitas dan kinerja tubuh seorang pendaki. Tentu akan banyak penyakit ketinggian atau mountain sickness yang akan mengintai. Sebenarnya penyakit-penyakit ketinggian ini relatif bisa diprediksi, diperhitungkan, bahkan ditanggulangi dengan pengetahuan yang dimiliki. Memang tak semua pendaki akan dengan cepat bisa dipengaruhi oleh penyakit ketinggian, karena ketahanan fisik masing-masing individu berbeda-beda. Ada yang sudah mulai merasa error di ketinggian 1.000, 2.000 atau 4.000 mdpl lebih.

Seseorang yang sempat berlatih fisik dan berolah raga relatif lebih mudah menghadapinya, ketimbang yang tak punya persiapan sama sekali. Pendaki gunung yang sehat tentu tak mudah dipengaruhi efek hipoksia. Berolahraga jauh hari sebelum melakukan pendakian dan aklimatisasi adalah cara yang bijak. Jadi jangan hari ini olah raga besoknya mendaki. Apalagi jadi pendaki dadakan tanpa persiapan fisik sama sekali.

Penyebab Hipoksia

  • Kondisi di mana kadar oksigen berkurang seperti: daerah ketinggian, fungsi paru-paru yang sudah berkurang, hubungan yang tidak selaras antara oksigen yang masuk ke paru dan oksigen yang dapat dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, beberapa tipe penyakit jantung bawaan.
  • Hemoglobin dengan afinitas (ketertarikan) yang rendah terhadap oksigen.
  • Kelainan dari hemoglobin seperti: methemoglobinemia, sulfhemoglobinemia, karboksihemoglobinemia.
  • Kondisi yang dapat menyebakan menurunnya curah jantung (volume darah yang dipompakan jantung ke seluruh tubuh tiap menit).
  • Paparan terhadap dingin.
  • Sumbatan pada pembuluh darah arteri atau vena.
Gejala Hipoksia

Berkurangnya pasokan oksigen ke otak dapat menyebabkan penurunan kontrol dan perubahan kognitif meliputi pusing jika bangun dan berdiri dengan cepat, lemah, peningkatan denyut jantung, kehilangan memori untuk jangka pendek, dan perubahan warna kebiruan pada kulit.

Pada kondisi yang parah, seseorang yang mengalami hipoksia dapat mengalami gejala seperti berikut ini:

  • Euforia
  • Gangguan Visual
  • Kebiruan Kulit (Ditemukan dalam Kasus Tertentu)
  • Kehilangan Kesadaran (Tahap Lanjutan)
  • Kejang (Tahap Lanjutan)
  • Kelelahan Otot
  • Kelelahan
  • Mual
  • Nafas Cepat
  • Penurunan Kesadaran (Tahap Lanjutan)
  • Rasa Geli
  • Sesak Nafas
  • Sakit kepala
Hati-hati dengan penyakit yang satu ini, karena dapat menyebabkan penderita kesulitan bernafas dan berbicara akibat susahnya mengatur pernapasan. Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit hipoksia, silahkan Anda coba dengan produk yang kami tawarkan ini yaitu Obat Hipoksia dengan Jelly Gamat Gold-G. Ingin mencoba? Pesan ekarang juga!

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Hipoksia Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Obat Hipoksia dengan Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan terbaru yang Jelly terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas dari spesies terbaik yang diolah dengan teknologi modern yang sangat tepat untuk pengobatan penyakit hipoksia yang sedang Anda alami saat ini. Kesitimewaan Jelly Gamat Gold-G dibandingakn dengan produk jelly gamat lain yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies lain. Spesies yang terpilih adalah spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai macam masalah kesehatan. Spesies tersebuat juga mengandung gamampeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Selain kandungan gemapetide ini, kandungan lainnya yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G yaitu adanya protein, kolagen, asam amino, Vitamin B, omega 3,6,dan 9, saponin, chondroitin, mukopolisakarida dan glucosaninoglycans (GAGs). Dengan kandungan yang lengkap dan sempurna untuk sebuah obat herbal, maka Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan rasanya, karena Jelly Gamat Gold-G ini tidak mempunyai rasa (tawar). Akan tetapi jika Anda ingin anak meminumnya, Anda dapat melarutkan Jelly Gamat Gold-G ini ke dalam minuman favorit mereka seperti susu, teh dan jus.

Berikut Merupakan Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : M. Nurahman
Usia : 15 tahun
Alamat : Bandung
Keluhan : Asma

Sejak usia 6 bulan nurahman sudah mengalami sesak nafas dan pada oktober 2004 ada seseorang yang menjelaskan kepada saya tentang Jelly Gamat Gold-G, saya memberikan nurahaman Jelly Gamat Gold-G setiap ari, setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas yang berkurang, dan satu bulan kemudian asmanya fositif jarang kambuh.

Nama : Hj Halimah Omar
Usia : 17 tahun
Asal : Johor, Malaysia
Keluhan : Asma

Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya. Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul.

Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba Obat Tradisional Asma dengan Jelly Gamat Gold-G. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh. (sumber: trubus : Saturday, 01 July 2006).


Demikian informasi yang bisa kami sajikan mengenai penyakit Hipoksia dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Hipoksia. Semoga informasi diatas bisa membantu Anda dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit Hipoksia dengan cepat dan tuntas.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar