Selasa, 31 Maret 2015

Obat Fibromyalgia

Obat Fibromyalgia - Jika Anda sering merasa nyeri dan kaku pada bagian otot, apalagi jika gangguan itu sudah berlangsung lama, jangan anggap remeh karena bisa jadi Fibromyalgia sedang mengintai Anda. Untuk itu, sebelum semuanya terlambat, segera atasi keluhan yang menerpa diri Anda dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut berjenis teripang emas.

Penjelasan Fibromyalgia

Fibromyalgia adalah kondisi kronis yang menyebabkan nyeri, kekakuan, dan kepekaan dari otot-otot, tendon-tendon, dan sendi-sendi. Fibromyalgia juga dikarakteristikan oleh tidur yang gelisah, bangun dengan perasaan lelah, kelelahan, ketakutan, depresi, dan gangguan-gangguan dalam fungsi usus. Fibromyalgia dahulunya dikenal sebagai fibrositis. Sementara fibromyalgia adalah salah satu dari penyakit-penyakit yang paling umum yang mempengaruhi otot-otot, penyebabnya saat ini tidak diketahui. Jaringan-jaringan terlibat yang menyakitkan tidak disertai oleh peradangan jaringan. Oleh karenanya, meskipun nyeri tubuh yang berpotensi melumpuhkan, pasien-pasien dengan fibromyalgia tidak mengembangkan kerusakan atau kelainan bentuk tubuh. Fibromyalgia juga tidak menyebabkan kerusakan pada organ-organ internal tubuh. Oleh karenanya, fibromyalgia adalah berbeda dari banyak kondisi-kondisi rematik lain (seperti rheumatoid arthritis, systemic lupus, dan polymyositis). Pada penyakit-penyakit itu, peradangan jaringan adalah penyebab utama dari nyeri, kekakuan, dan kepekaan dari sendi-sendi, tendon-tendon dan otot-otot, dan itu dapat menjurus pada kelainan bentuk sendi dan kerusakan pada organ-organ internal atau otot-otot.

Penyebab Fibromyalgia

Penyebab dari fibromyalgia tidak diketahui. Pasien-pasien mengalami nyeri dalam respon pada stimulan yang normalnya tidak dirasakan sebagai menyakitkan. Peneliti-peneliti telah menemukan tingkat-tingkat yang meninggi dari sinyal kimia syaraf, yang disebut senyawa P, dan faktor pertumbuhan syaraf dalam cairan spinal dari pasien-pasien fibromyalgia. Kimia serotonin syaraf otak juga adalah relatif rendah pada pasien-pasien dengan fibromyalgia. Studi-studi nyeri pada fibromyalgia telah menyarankan bahwa sistim syaraf pusat (otak) mungkin bagaimanapun juga adalah supersensitif. Ilmuwan-ilmuwan mencatat bahwa tampaknya ada gangguan yang tersebar dari persepsi nyeri pada pasien-pasien dengan fibromyalgia. Juga, pasien-pasien dengan fibromyalgia mempunyai fase tidur non-Rapid-Eye-Movement, non-REM, yang terganggu yang mungkin menjelaskan ciri umum dari bangun kelelehan dan tidak segar pada pasien-pasien ini. Timbulnya fibromyalgia telah dihubungkan dengan keadaan psikologis yang menyusahkan, trauma, dan infeksi.

Gejala Fibromyalgia

Fibromyalgia menyebabkan Anda merasakan sakit di seluruh badan. Bahkan mungkin saja memiliki gejala kelelahan yang terasa melumpuhkan. Anda mungkin mengalami pembengkakan, gangguan saat tidur nyenyak, dan gangguan mood atau depresi. Otot-otot Anda akan terasa seperti telah terlalu banyak bekerja atau ditarik dari segala arah. Otot ini akan terasa seperti itu bahkan terjadi tanpa latihan, olahraga atau penyebab-penyebab lainnya. Terkadang, otot-otot tubuh Anda akan terasa berkedut, seperti terbakar, ataupun rasa nyeri yang menusuk. Beberapa pasien yang mengalami fibromyalgia akan merasakan nyeri dan sakit di sekitar persendian terutama di bagian leher, bahu, punggung, dan juga pinggul. Hal ini membuat penderita fibromyalgia mengalami kesulitan untuk tidur maupun berolahraga.

Gejala fibromyalgia lainnya termasuk:

  • Nyeri perut
  • Kecemasan dan depresi
  • Sakit kepala
  • Kesulitan mempertahankan tidur
  • Mulut, hidung, dan mata kering
  • Kelelahan
  • Hipersensitivitas terhadap dingin dan/atau panas
  • Tidak mampu berkonsentrasi (disebut “fibro fog”)
  • Irritable bowel syndrome
  • Mati rasa atau kesemutan di jari-jari dan kaki
  • Kekakuan
Fibromyalgia dapat menyebabkan tanda-tanda dan perasaan yang mirip dengan osteoarthritis, bursitis, dan tendinitis. Beberapa ahli memasukkannya ke dalam kelompok gangguan rematik. Sementara rasa sakit bursitis atau tendinitis terlokalisir pada area spesifik tertentu, rasa sakit dan kekakuan pada fibromyalgia lebih luas.

Nah, berikut ini kami sajikan informasi mengenai Obat Fibromyalgia dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana obat ini sangat ampuh dan berkhasiat sekali dalam menyembuhkan fibromyalgia secara alami dan aman tanpa efek samping.

Obat Fibromyalgia Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Fibromyalgia Yang Anda Derita Saat Ini

Obat Fibromyalgia dengan Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi dan mencegah penyakit. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.
Glucosamine dan Chondroitin pada teripang atau sea cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan menjaga elastisitas otot di seluruh bagian tubuh, serta anggota gerak pada persendian. Kandungan Gamapeptide bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Sifat teripang yang holistik atau bersifat menyeluruh, membuat obat jelly gamat ini mampu mengobati berbagai masalah pada persendian, otot kaku, yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan. Selain itu didalam gamat/teripang tersbut juga memiliki kandungan thininn dan kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) selain bagus untuk persendian , jenis kandungan ini juga sangat baik untuk syaraf dan otot yang mampu menjaga fleksibelitas otot, jaringan syaraf, melancarkan peredaran darah sehingga kandungan tersebut akan berperan aktif dalam mengatasi keluhan masalah persendian dan otot.

Dan tak hanya itu, dalam jenis teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Kemudian Hasil Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Dimana kesemua kandungannya itu akan bersatu padu untuk kemudian membantu dalam proses penyembuhan dengan cara yang baik sekali.

Perlu anda ketahui di dalam Jelly Gamat Gold-G mengandung lebih dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk meringankan rasa sakit. Nah, Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk mengatasi Kaku di Otot.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Obat Fibromyalgia dengan Jelly Gamat Gold-G, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya, khususnya penderita fibromyalgia yang saat ini sedang mencari kesembuhan melalui metode alternatif pengobatan herbal. Bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut merupakan cara pemesanannya:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar