Senin, 09 Maret 2015

Obat Erisipelas

Obat Erisipelas - Pernahkah Anda mendengar penyakit Erisipelas (Erysipelas)? Penyakit ini ditandai dengan kulit berbercak merah, berbatas tegas, melepuh, kadang berair, bernanah, dan membentuk area erosi cukup luas pada permukaan kulit. Meski sekarang sudah jarang ditemukan, penyakit ini masih dapat kita jumpai di praktek sehari-hari, terutama pada anak-anak yang sebelumnya ditemukan adanya koreng atau luka di sekitar timbulnya Erisipelas.

Sekilas Tentang Erisipelas

Erisipelas (Erysipelas) merupakan bentuk peradangan akut pada kulit yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus B-hemolyticus. Erisipelas lebih sering terjadi di daerah tropis dan subtropis. Biasanya orang-orang dengan kebersihan dan kesehatan yang kurang lebih mudah terkena erisipelas. Selain itu, orang yang menderita diabetes mellitus, ISPA, dan kurang gizi lebih mudah diserang penyakit ini.
Aste N, Atzori L, Zucca M, Pau M, Biggio P menyebutkan bahwa Erisipelas lebih sering terjadi pada pria ketimbang wanita, dengan perbandingan 4:1. Sekitar 85 % Erysipelas terjadi di kaki dan wajah, sedangkan sebagian kecil dapat terjadi di tangan, perut dan leher serta tempat lainnya.

Penyebab Penyakit Erisipelas

Bakteri streptokokus. Faktor resiko untuk terjadinya infeksi ini adalah trauma lokal (robekan kulit), luka terbuka di kulit atau gangguan pada pembuluh balik (vena) maupun pembuluh getal bening. Selain itu, Erisipelas dapat terjadi pada seseorang yang mengalami penurunan daya tahan tubuh, misalnya: diabetes millitus, malnutrisi (kurang gizi), dan lain-lain.

Gejala Penyakit Erisipelas

Infeksi ini paling sering menyerang wajah, lengan atau tungkai. Kelainan yang timbul berupa ruam merah dan licin, kulit dibawahnya sangat merah, terasa nyeri, membengkak dan teraba hangat, disertai lepuhan-lepuhan kecil. Kelenjar getah bening di sekitar daerah yang terinfeksi seringkali membesar dan terasa nyeri. Pada infeksi yang berat, bisa terjadi demam dan menggigil.

Pencegahan dapat dilakukan dengan menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh terutama kulit.selain itu, mencegah timbulnya faktor-faktor yang dapat mempermudah terjangkitnya penyakit ini seperti diabetes, dan ISPA.

Namun, jika Anda terlanjur terserang penyakit erisipelas ini, untuk pengobatan kami sarankan mengkonsumsi Obat Erisipelas dengan Jelly Gamat Gold-G. Kenapa kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G? Untuk jawabannya, silahkan Anda simak penjelasan kami di bawah ini:

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Erisipelas Alami Yang Ampuh Atasi Penyakit Kulit Erisipelas Tanpa Efek Samping

Obat Erisipelas dengan Jelly Gamat Gold-G - Mungkin Anda pernah mendengar khasiat hewan laut bernama teripang? Hewan yang hidup di dasaran laut samudera ini ternyata mempunyai khasiat serta manfaat yang sangat tinggi dalam dunia pengobatan. Mengapa? Karena kandungan alami pada ekstrak teripang ini diyakini oleh para ahli mampu mengobati berbagai penyakit sampai tuntas. Selain itu, ekstrak teripang ini sangat istimewa karena mempunyai kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factory yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit menjadi lebih sehat, memelihara sirkulasi darah, merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. Dan kini semua kebaikan ekstrak teripang sudah ada dalam setiap botol Obat Erisipelas dengan Jelly Gamat Gold-G. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot mencari teripang yang saat ini sangat langka di jual di pasaran.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Tidak hanya itu, dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, Anda juga dapat mencegah berbagai penyakit degeratif seperti diabetes, asam urat, rematik, penyakit jantung, gagal ginjal, stroke, dll. Karena Jelly Gamat Gold-G bekerja secara menyeluruh memperbaiki tubuh yang rusak dan mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit yang tidak terdeteksi sekalipun.

Testimoni Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 Tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G (Obat Penyakit Kulit) pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

N a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi Kulit Gatal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Cara Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

  • Untuk terapi penyakit luar, dianjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat gold-g pada bagian kulit luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata, ini berguna penyembuhan dan pengeringan luka.
  • 1 botol Jelly Gamat Gold-G digunakan untuk pemakaian selama proses sekitar 3 minggu, cukup dioleskan secara rutin pagi, sing, malam.
  • Jelly Gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat yang bisa digunakan pada luka luar maupun dalam
  • Selama pemakaian jelly gamat gold-g akan bersifat dingin + sejuk, tidak akan menyebabkan iritasi maupun perih pada kulit, karena tidak mengandung zat kimia apapun.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
UU
merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar