Selasa, 07 April 2015

Obat Kejang Pada Anak

Obat Kejang Pada Anak - Kejang pada anak, terutama balita, seringkali tidak dimengerti oleh para orang tua. Akibatnya, orang tua kerap menjadi panik dan berpotensi melakukan langkah yang justru salah dan membahayakan. Oleh karena itu, sebelum semuanya terjadi pada anak Anda, mari kita kenali lebih dalam tentang penyebab, gejala dan pengobatannya menggunakan Jelly Gamat Gold-G.

Penjelasan Kejang Pada Anak

Step adalah istilah umum pada masyarakat yang arti sebenarnya adalah kejang, kejang yang dimaksud dalam hal ini umumnya adalah kejang demam yaitu suatu reaksi kejang yang terjadi pada anak-anak yang disebabkan oleh suhu tubuh yang sangat tinggi. Meski kejang demam jarang menyebabkan kematian atau gejala sisa, namun kejang pada anak perlu diwaspadai karena kejang yang lama (lebih dari 15 menit) dapat menyebabkan kerusakan saraf otak sehingga menjadi epilepsi, kelumpuhan, bahkan retardasi mental.
Tiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat menyebabkan timbulnya bangkitan kejang. Contohnya, trauma lahir, trauma kepala, radang otak, tumor otak, perdarahan otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan peredaran darah, gangguan metabolisme, gangguan elektrolit, alergi, keracunan obat/zat kimia, faktor keturunan, serta cacat bawaan. Ada dua kelompok kejang, yaitu kejang dengan demam, baik kejang demam sederhana maupun kejang demam karena penyakit lain atau ada gangguan dalam batok kepala. Dan, jenis kedua adalah kelompok kejang tanpa demam yang disebabkan gangguan elektrolit darah akibat muntah dan diare, gula darah rendah akibat sakit lama, asupan makan kurang, atau kejang lama serta yang disebabkan epilepsi.

Kriteria kejang demam sederhana, antara lain, umur penderita berkisar empat bulan sampai empat tahun, kejang tidak lebih dari 15 menit, kejang timbul dalam 16 jam pertama demam, frekuensi kurang dari empat kali dalam setahun, serta neurologis normal sebelum atau setelah kejang. Bentuk kejang bermacam-macam, tergantung sel neuron yang terangsang dan berapa luas rangsangan menjalar. Dari yang ringan seperti rasa tidak enak di perut, sampai yang berat seperti kesadaran menghilang disertai kejang.

Jika anak Anda pernah mengalami kejang, sebaiknya selalu sediakan obat penurun panas, thermometer dan obat anti kejang yang dimasukan melalui dubur. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan alternatif melalui perantara obat herbal atau tradisional, kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Kejang Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G. Nah, tahukah Anda apa itu Jelly Gamat Gold-G? Bagi Anda yang belum tahu, sebaiknya Anda simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Kejang Pada Anak Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Kejang Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan step atau kejang, karena obat ini mampuh menyembuhkan penderita kejang atau step dengan fase yang relatif singkat dan cepat. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ektrak teripang emas pilihan yaitu jenis Golden Shicthopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapetide dan senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otak maupun tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold-G sendiri berbetuk jeli cair yang telah melalui 4x filter destilasi super higienis sehingga memberikan rasa yang khas dan tawar serta tidak terasa asin. Pengolahannya pun sudah menggunakan uji kopetetif dengan ahli gizi kesehatan yang handal dan telah di sahkan oleh Pengawas Obat-obatan dan makanan RI (BPOM RI) dan bersertifikat Halal.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Gold-G Bio Sea Cucumber yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexaenoate (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% (pengobatan alami epilepsi)

Semua Senyawa Aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sea cucumber tersebut bersatu dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel otak dan tubuh yang rusak serta mengembalikan lagi fungsi susunan saraf yang terganngu sehingga kembali normal.

Testimoni Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-GBio Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Testimoni atau kisah nyata diatas sudah membuktikan, kalo Obat Kejang Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G ini sangat ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan kejang atau step pada anak. Segera Anda dapatkan produk Jelly Gamat Gold-G ini pada kami, dan untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk kami dibawah ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar