Jumat, 10 April 2015

Obat Luka Lambung

Obat Luka Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan terobosan baru untuk pengobatan luka pada lambung secara alami, mujarab dan tentunya aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas yang memiliki banyak khasiat serta manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya luka lambung. Dan Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Penjelasan Luka Lambung

Luka lambung adalah luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari yang dikenal sebagai sakit maag. Luka lambung atau tukak lambung bukanlah sebuah penyakit. Tetapi sakit maag yang mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter Pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti stres, pola hidup tidak sehat, dan pola makan yang tidak teratur.
Pada beberapa kasus, luka lambung menjadi tumor yang berkembang menjadi kanker pada lambung atau pankreas yang dapat menyebabkan luka atau tukak lambung semakin parah. Secara medis penyakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman pada ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang ditimbulkan pada penderita antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Luka pada lambung apabila dibiarkan serta tidak segera ditangani dapat menyebabkan kondisi yang lebih parah. Di Indonesia sendiri, pasien penderita maag tidak sedikit yang mengalami kematian akibat dari terlambatnya penanganan. Namun ada beberapa tahap dimana luka lambung ini akan menjadi lebih parah diantaranya:

  • Maag Kronis - Luka pada lambung apabila dibiarkan akan berlanjut ke tahap kronis. Pada tahap ini, keadaan lambung sudah rusak (Luka Akibat Bakteri Helicobacter Pylori) dan penderita akan merasakan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan, bahkan muntah.
  • Tumor Lambung - Dinding lambung yang luka dan tidak mendapat pengobatan yang tepat akan menimbulkan tumor. Tumor inilah yang disebut sebagai tumor lambung. Jika sudah memasuki tahap ini, biasanya dokter akan menyarankan penderita untuk melakukan pembedahan. Dan itu tentu sangat beresiko dan memerlukan biaya yang besar.
  • Kanker Lambung - Sebagaimana halnya tumor pada organ tubuh lainnya, tumor lambung yang tidak segera diobati pada jangka waktu yang terlalu lama, bisa berkembang menjadi kanker lambung. Jika sudah memasuki tahap ini, maka penyakit yang tadinya ringan akan menjadi penyakit yang mematikan.
Bagi Anda yang saat ini sedang mengeluhkan luka pada lambung, serta ingin mencegahnya secara alami melalui metode alternatif pengobatan herbal, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Luka Lambung. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, keluhan luka lambung yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan aman tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Luka Lambung Terbaik Yang Ampuh Atasi Luka Lambung Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Luka Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang paling tepat, ampuh, alami dan tentunya aman tanpa efek samping untuk dijadikan jalan keluar bagi Anda yang saat ini tengah menderita keluhan luka pada lambung. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yakni ekstrak teripang emas yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya luka lambung.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Networkjelly Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis.

Jelly Gamat Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Teripang Sea Cucumber merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang/Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Jelly Gamat Gold-G mengandung kandunga Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, antitumor dan anti radang yang mampu menormalkan jumlah kadar Asam Lambung dan mampu memperbaiki kinerja organ tubuh terutama Lambung.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat dari Obat Luka Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya pada kami. Dan untuk cara pemesanannya, silahkan Anda ikuti petunjuk kami berikut ini:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar