Senin, 27 April 2015

Obat Pendarahan Di Rahim

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami pendarahan pada rahim, segeralah atasi pendarahan Anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Di Rahim yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat. Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti serta teruji secara klinis untuk pengobatan berbagai macam penyakit, salah satunya pendarahan pada rahim. Dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, keluhan pendarahan pada rahim Anda akan segera teratasi hingga tuntas, dan tentunya aman tanpa menyebabkan efek samping.

Pendarahan Di Rahim

Pendarahan uterus atau rahim adalah setiap kondisi pendarahan dari rahim (melalui vagina) selain dari masa periode normal bulanan atau periode menstruasi pada wanita. Jika Anda mengalami pendarahan yang sangat banyak selama periode menstruasi, hal ini juga dapat dianggap sebagai pendarahan rahim yang tidak normal. Pendarahan yang sangat banyak selama periode mesntruasi dan atau pendarahan yang berlangsung lebih dari 7 hari disebut menorrhagia. Wanita yang memiliki menorrhagia mungkin, misalnya, darahnya cukup banyak untuk merendam atau membasahi 1 pembalut atau bahkan lebih untuk setiap jamnya.

Banyak hal dan berbeda-beda yang dapat menyebabkan pendarahan dalam uterus atau rahim. Kehamilan adalah merupakan penyebab umum. Adanya Polip atau fibroid (baik pertumbuhan yang kecil dan besar) di dalam rahim juga dapat menyebabkan pendarahan abnormal dari dalam uterus. Penyebab lain namun jarang ditemui misalnya, masalah tiroid, infeksi leher rahim atau kanker rahim dapat menyebabkan pendarahan uterus yang abnormal.

Pada kebanyakan wanita, pendarahan uterus yang abnormal disebabkan oleh karena ketidakseimbangan hormon. Ketika faktor hormonal adalah faktor yang menjadi penyebab masalah, dokter menyebut pendarahan dalam uterus ini sebagai perdarahan rahim yang disfungsional, atau DUB (Dysfunctional uterine bleeding). Pendarahan abnormal atau tidak normal yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon lebih sering terjadi pada wanita remaja atau pada wanita yang mendekati masa menopause atau masa berhentinya siklus menstruasi.

Hanya ada beberapa masalah yang dapat menyebabkan pendarahan uterus abnormal. Masalah atau gangguan ini dapat terjadi pada semua usia, tetapi kemungkinan penyebab pendarahan uterus abnormal biasanya tergantung pada usia individu masing-masing.

Pendarahan adalah penyebab tersering kematian bagi wanita. Pendarahan tersebut bisa dialami oleh wanita ketika sedang hamil, pada saat persalinan dan dalam masa pemulihan selama 40 hari setelah melahirkan (masa nifas). Jika saat ini Anda sedang mengalami pendarahan, maka segeralah sembukan pendarahan Anda dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Di Rahim yang terbuat dari 100% bahan alami yakni hewan laut berjenis teripang atau gamat emas.

Obat Pendarahan Di Rahim Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Herbal Terbaik Untuk Menyembuhkan Pendarahan Pada Rahim Saat Ini

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Pendarahan Di Rahim merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari satwa laut yaitu teripang emas. Namun tidak sembarang jenis teripang yang dapat diolah menjadi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat multi khasiat ini. Hanya  Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold-G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004. Selain itu dalam teripang emas ini terkandung zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi ,mengurangi rasa sakit ,3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Perlu Anda ketahui juga, bahwa berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat teripang emas/gamat di Malaysia, para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, sehingga sangat cocok dijadikan obat pendarahan rahim secara alami tanpa menimbulkan efek samping saat ini.

Berikut Ini Merupakan Kisah Nyata Dari Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lilis Sujati Susanto
Usia : 44 th
Asal : Lampung
Keluhan : Pendarahan Rahim
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3 × 3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.


Itulah khasiat luar biasa yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagi Obat Pendarahan Di Rahim. Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai metode alternatif untuk pengobatan pendarahan pada rahim ini, Anda bisa memesannya pada kami. Berikut cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar