Rabu, 15 April 2015

Obat Panu Paling Ampuh

Obat Panu Paling Ampuh - Panu bisa menghinggapi siapa saja, tak peduli jaman yang semakin mutakhir. Padatnya kesibukan, membuat sebagian orang lupa terhadap perawatan tubuh. Panu terkadang tidak terdeteksi untuk jenis kulit tertentu, jika ada rasa gatal dipunggung pada saat Anda berkeringat, waspadalah, bisa jadi itu panu. Untuk menghilangkan panu ini, disini kami menyediakan Obat Panu Paling Ampuh dengan Jelly Gamat Gold-G yang memanfaatkan teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

Penjelsan Tentang Panu

Panu atau bahasa latinya tinea versicolor adalah semacam penyakit kulit yang di sebabkan oleh jamur. Penyakit ini di tandai dengan adanya bercak putih di kulit di sertai rasa gatal apabila sedang berkeringat. Jamur yang menyebabkan penyakit ini adalah Candida Albicans. Panu biasa di temukan di tubuh remaja usia belasan tahun. Panu biasa menyerang di daerah yang sering mengalami keringat banyak misal di punggung, dan panu ini dapat menyebar di seluruh tubuh. Selain dapat menyebabkan pada kulit penyakit ini dapat membuat penderita kurang percaya diri.

Penyakit ini disebabkan oleh malassezia furfur atau pityrosporum orbiculare, yaitu jamur/fungi, bukan penyakit berbahaya, namun kadang menjengkelkan, karena dapat bersifat kronis,gatal, memberi gangguan secara penampilan, susah sembuh dan sering kambuh, terutama bila tidak dapat menghindari faktor pre-disposisi, seperti daerah tropis, sehingga kulit sering basah atau berkeringat banyak, sehingga menyebabkan lapisan kulit melunak dan mudah dimasuki malassezia furfur. Oleh karena itu faktor kebersihan sangat berpengaruh terhadap penyakit kulit ini.

Tanda dan Gejala Penyakit Panu

Pada kulit ada bercak putih atau kemerahan bagi orang yang memiliki kulit putih. Sedangkan bagi penderita dengan kulit gelap akan tampak warna agak keputih-putihan. Jika panu terdapat pada area kulit tertutup dibalik lengan baju misalnya atau pada tubuh lainnya yang tertutup, bercaknya akan tampak berwarna kecoklatan atau kehitam-hitaman. Pada tahap awal pertumbuhan jamur, tidak selalu disertai dengan rasa gatal, namun jika sudah tergolong parah akan terasa gatal terlebih jika tubuh berkeringat.

Faktor Penyebab Terjadinya Penyakit Panu

  • Kurang memperhatikan kebersihan tubuh seperti : malas mandi, malas ganti pakaian yang sudah kotor
  • Faktor Genetik
  • Udara yang terlalu lembab dan panas
  • Penggunakan pil KB
  • Kehamilan
  • Penggunaan obat anti inflamasi atau anti steroid dalam jangka panjang seperti : dexamethason, prednison
  • Penggunaan antibiotik dosis tinggi atau dalam jangka panjang
  • Tertular orang yang menderita penyakit panu melalui sentuhan kulit atau melalui pakaian dan handuknya
Jika panu sudah menyebar ke banyak bagian tubuh, sebaiknya hubungi dokter. Biasanya dokter akan memberikan obat panu oral/ yang ditelan (kaspul atau tablet), seperti Nizoral/ Mycoral tablet selama 7 hari dengan dosis 1 kali sehari 1 tablet. Dan jika Anda membutuhkan pengobatan herbal melalui metode alternatif, kami sarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Panu Paling Ampuh yang terbuat dari teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

Obat Panu Paling Ampuh Dengan Jelly Gamat Gold-G Merupakan Obat Terbaik Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menghilangkan Panu Pada Kulit Saat Ini

Obat Panu Paling Ampuh dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat, karena memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan berkhasiat untuk membantu menyembuhkan masalah yang terjadi pada kulit Anda. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak hewan laut bernama teripang emas, di dalam teripang emas terdapat kandungan vitamin B kompleks, omega 3, asam folat, dan zinc.
Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Asam folat diperlukan karena memiliki peran penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh dan untuk memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, bermanfaat juga untuk penderita alergi, bisa membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan bisa membantu mengurangi depresi.

Zinc diperlukan untuk membantu mengatasi panu, karena memiliki kemampuan untuk menjaga imunitas tubuh, itu artinya bisa mempertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya. Hal ini tentunya dibutuhkan oleh penderita panu, alergi, dan lupus yang mempunyai permasalahan dengan sistem imunitas mereka karena bekerja secara berlebihan.

Selain itu, kandungan “cell growth faktor” yang terdapat dalam teripang emas mampu bekerja dengan baik untuk memulihkan luka dan sel-sel tubuh yang rusak dengan cepat. Kulit penderita vitiligo yang penuh dengan bercak putih akan di regenerasi oleh kandungan CGF ini sehingga bercaknya akan semakin berkurang dan kulit penderita akan pulih kembali seperti semula dan lebih sehat.

Itulah penjelasan tentang Obat Panu Paling Ampuh dengan Jelly Gamat Gold-G, dimana Jelly Gamat Gold-G ini dapat menyembuhkan atau menghilangkan penyakit panu secara alami sampai tuntas. Bagi Anda yang berminat ingin memesan Obat Panu Paling Ampuh dengan Jelly Gamat Gold-G ini, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Berikut cara pemesanannya :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

UU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode UU, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar

Posting Komentar